HALLO... SELAMAT DATANG !!! " HANYA INGIN BERBAGI, BUKAN UNTUK MENYOMBONGKAN DIRI. KEEP SMILEEE :)

Rabu, 13 Juli 2016

~ UNTUK MU ~



LOVE IN CHURCH

“ Anifah. Ajari saya doa berbuka puasa.“ tersenyum manis.
Tak ada suara, hanya bunyi goresan pensil di atas kertas. Kami berdua duduk berdampingan, hanya dipisahkan oleh sebuah dispenser. Dasar Anifah pemalu.
“ Ini mas. “
Aku memberinya secarik kertas yang bertuliskan doa berbuka puasa.
“ Aku tidak bisa baca tulisan arab. Tapi, terima kasih. Nanti aku simpan”

***

Aku tidak tahu, apakah Kau masih menyimpan satu-satunya tulisan arab yang pernah ku tulis untuk orang lain yaitu “ Kau “ ? Aku berharap kau benar-benar menyimpannya seperti yang pernah engkau janjikan padaku. Dan suatu hari nanti, jika Tuhan mengizinkan kau dan aku bertemu lagi, akan ku serahkan sebuah tasbih (Perhiasan sederhana yang selalu aku kenakan saat menghadap Tuhan) . Di dalamya telah ku sematkan doa ku untuk mu kepada Tuhan. Dengan tasbih itu sempurnakanlah doa ku untuk kita agar Tuhan merestui. Walaupun keyakinan kita berbeda, Tuhan tetaplah satu. Aku bersyukur perlahan di matamu aku melihat ketertarikan pada keyakinanku. Entah karena aku atau orang lain. Semoga kau dan aku satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar